Desa Sihusapi Dapat Bantuan Dua Mesin Jahit Listrik Dari Kapolres Samosir 

Desa Sihusapi Dapat Bantuan Dua Mesin Jahit Listrik Dari Kapolres Samosir 

301
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Samosir. Kapolres Samosir  AKBP Muhammad Saleh, S.I.K,M.M., memberikan bantuan 2 (dua) unit mesin jahit listrik ke Desa Sihusapi, kecamatan Simanindo Samosir, Sumatera Utara (Sumut), selasa 21/ april 2020 dengan perantaraan Kapolsek Simanindo IPTU T .L. Tobing di Mapolsek Simanindo, mesin jahit ini nantinya akan digunakan oleh masyarakat desa sihusapi untuk pembuatan masker, guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Wilayah Kabupaten Samosir.

Ramhot Simarmata selaku kepala desa sihusapi, mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres Samosir dan jajarannya yang mana beliau begitu peduli dan tanggap akan situasi yang dialami warga saat ini, dengan adanya bantuan mesin jahit ini kami dan warga saya tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan masker, terimakasih pak kapolres ucapnya.

Dalam pelaksanaan  kegiatan penyerahan mesin jahit ini situasi dalam keadaan aman dan baik. Kapolsek sengaja mengundang langsung kepala desa sihusapi ke mapolsek Simanindo guna menghindari kerumunan warga. Kapolsek berpesan supaya mesin jahit ini segera digunakan biar semua warga bisa pakai masker seperti pesan pak kapolres dan semoga covid – 19 cepat berlalu harapnya. (Jabs)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY