Direktur PT.MBS : Sitorus Lapor Polisi Kasus Pengancaman Dan Penganiayaan

Direktur PT.MBS : Sitorus Lapor Polisi Kasus Pengancaman Dan Penganiayaan

2,462 views
0
SHARE

Suaraindonesianews-Konawe, peristiwa penganiyaan dan pengancaman dialami oleh Sitorus Pengusaha Tambang dan juga sekaligus Direktur PT.MBS yang bergerak dalam Bidang usaha Pertambangan Nikel yang terletak di Desa Dunggua Kec.Pondidaha Kab.Konawe-Sulawesi Tenggara.

peristiwa tersebut terjadi dilokasi Pertambangan yang merupakan lahan Milik PT.MBS dan Koperasi Dunggua Jaya, Sitorus Melaporkan peristiwa Penganiyaan dan pengancaman yang dialaminya pada Polres Konawe Sore Tadi (28/2-2016), yang di terima langsung melalui Pos Sentra Pelayanan Kepolisian Resor Konawe Brigadir.S.Ary Wibowo.

Direktur PT.BSMDalam Keterangannya di kepolisian Polres Konawe, Kejadian Bermula Disaat Rombongan Sitorus Mengecek kelapangan dimana didapat laporan tentang adanya kegiatan pertambangan yang dilakukan Oleh Pihak lain dan OR (Tanah Mengandung biji nikel.Red) mau di tampung diatas lahan milik PT.MBS dan Koperasi Dunggua Jaya yang merupakan Milik saudara Sitorus dan Deni zainal. dalam perbincangan di lokasi dengan Pak Dadang pelaksana perusahan lain, di perlihatkan kwitansi pembelian tanah tempat dimana OR itu mau di tampung, Sitorus mengatakan Lahan ini kordinat saya. awalnya berjalan lancar tiba-tiba datang saudara Jabal Nur mengendarai sepeda motor dan berteriak”Siapa? Tidak ada yang bisa melarang saya” sampe ribut sama anggota saya sigondrong, mukul-mukulan dia.

Sitorus 2Sitorus kemudian merangkul jabal nur dan mengatakan “Jabal sabar tenang dulu yu’ masih menganggap saya orang tua tidak Kemudian saya menjelaskan kepada Saudara Jabal Nur “begini Jabal ini saya kasi tau kamu ini ada tiga aspek  pertama ini lahan adalah masuk kordinat perusahaan saya,yang kedua Lahan ini sudah saya bayar, yang ketiga saya dengar Bupati Konawe minta Tunggu hari selasa”. “oh tidak ..tidak ada yang bisa melarang saya,saya lahir disini ” kata jabal nur dengan nada keras, Kemudian saya rangkul “Jabal Sudahlah Tunggu hari selasa apasih? Uang Kau minta sama saya Berapa? Sabar yah , “Saya taukan istrinya lagi sakit mungkin butuh uang” Udahlah tenang aja tiba-tiba Terjadilah peristiwa itu.. saya katakan “kau maunya apa jabal?.. Saya udah tua kamu tidak sopan sama saya “ dia pukul saya,saya menghindar, dia dorong saya sampe saya jatuh “, kemudian dia ancam saya “Tidak ada yang berani lawan saya disini mati bareng-bareng kita’katanya, Loh Saya Mau di matiin Ujar Sitorus.

Sitorus mengatakan saya sudah berinvestasi banyak loh di Lokasi tambang itu sudah lebih 50 Milyar dan semua Sah menurut aturan yang ada. Sampai sekarang laporan Sitorus dalam penanganan penyidik Polres Konawe.(Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY