Home / Lipsus / DPRD Kab.Konawe, Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Palu & Donggala – Sulawesi Tengah
DPRD Kab.Konawe, Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Palu & Donggala – Sulawesi Tengah

DPRD Kab.Konawe, Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Palu & Donggala – Sulawesi Tengah

Suaraindonesianews – Konawe, Pasca kejadian gempa dan tsunami yang melanda Kab.Donggala – Sulawesi tengah dan sekitarnya, menimbulkan korban jiwa yang cukup besar. Saudara kita di daerah terkena dampak bencana sangat memerlukan bantuan logistik baik sandang maupun pangan.

Ketua DPRD Kab.Konawe DR.H.Ardin, S.Sos.M.Si, melalui Wakil Ketua DPRD Kab.Konawe Rusdianto,SE.MM di dampingi Ketua Komisi I DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiani, menyerahkan bantuan kemanusian untuk korban pasca gempa dan tsunami di Palu dan Donggala – Sulawesi Tengah.(02/09-18)

Penyerahan bantuan DPRD Kab.Konawe ini, diterimah secara simbolis oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM, di pelataran kantor Bupati Konawe. Bantuan logistik terdiri dari 20 dos indomie, 60 karung Beras ukuran 50 kg untuk nantinya akan di kirim ke Palu dan Donggala – Sulawesi Tengah.

Gusli Topan Sabara,ST.MM mengatakan, Bantuan dari DPRD Kab.Konawe ini akan kita satukan dengan bantuan dari instansi Dinas Se – Kab.Konawe yang nantinya, besok kita akan berangkatkan lewat darat menuju Kab.Donggala untuk di distribusikan kepada masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Lanjut Wakil Bupati Konawe, Ini sesuai instruksi Bapak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, untuk membantu logistik sandang dan pangan dalam rangka membantu saudara saudara kita di Sulawesi Tengah yang terkena musibah pasca Gempa dan Tsunami. Kita harus berbuat untuk berupayah meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini dapat bermanfaaat nantinya.(Red.Si)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top