Coffee Morning, Kapolres Konawe: Mari Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Mempositifkan Pikiran Kita

Coffee Morning, Kapolres Konawe: Mari Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Mempositifkan Pikiran Kita

187 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH,S.IK. menggelar acara Coffee morning dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Nasional yaitu Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2019 kedepan.

Acara coffee morning pagi ini di hadiri anggota Polres Konawe, Perwira penghubung TNI Kab.Konawe Mayor Petrus H dan rekan rekan media Kab.Konawe, di Mbakoi Kafe unaaha. (02/10-18)

Kapolres konawe Muh.Nur Akbar mengatakan, TNI, Polri dan media merupakan Tiga unsur yang menjadi kekuatan besar dan kekuatan inti dalam menjaga pesta demokrasi dalam melawan isu isu dan kita harus bijak dalam menghadapi isu isu yang menyesatkan terutama dalam bersosial media.

Lanjut Kapolres, Kita jangan sampai mencoreng pelaksanaan pesta demokrasi Nasional ini dengan tindakan di luar rambu rambu yg telah ada, mari kita sukseskan pesta demokrais kedepan dan patuh dengan aturan, karena kita adalah Negara Besar yg di atur dengan aturan perundang – undangan. Apa yg telah kita perjuangkan kemarin dalam helatan pemilukada, alhamdulillah kita di katakan berhasil dalam pilkada kemarin dan menjadikan komawe sebagai zona aman. Kedepan kita bekerja lebih giat lagi dalam menjaga ketentraman pesta demokrasi 2019.

Kita mengedepankan kepentingan umum di banding kepentingan pribadi atau kelompok tertentu. Kekuatan Negara ini adalah TNI Polri dan Media dan kita jangan terpecah karena kepentingan kelompok tertentu, kita merupakan bagian dari kekuatan Negara yang senantiasa menjaga kedaulatan NKRI.

“Kita harus bijak dalam menyikapi isu isu menjelang Pemilu 2019 dan kepada masyarakat mari kita bijak dalam bermedia sosial demi suksesnya pilcalek dan pilpres 2019. Kalau ada yg keliru mari kita luruskan dan kita mengajak masyarakat untuk bersikap positif dan mempositifkan pemikiran kita serta jangan terprofokasi oleh pemberitaan yg negatif dalam menghadapi pemilu kedepan.” Ucap Kapolres.

Sementara itu Perwira penghubung TNI Kab.Konawe, Mayor Petrus H mengatakan, Keberhasilan penanganan pilkada kemarin adalah keberhasilan kita semua dan kemarin kita bisa membuktikan dengan terciptanya kab.konawe menjadi zona aman dan kedepan perjuangan kita lebih berat dan mari kita saling merangkul dan kita jaga kekompakan, maka kita bisa menjaga dan mengawal proses pemilu kedepan dan bersikap independen. (Red.Si)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY