Duta Besar Belanda Kunjungi Samosir Dalam Rangka Persiapan Kedatangan Raja Belanda Ke...

Duta Besar Belanda Kunjungi Samosir Dalam Rangka Persiapan Kedatangan Raja Belanda Ke Indonesia

371 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Samosir, Kawasan Wisata Danau Toba akan menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi Raja Belanda Willem Alexander dalam rangka kunjungan kerja ke Indonesia, 10-12 Maret 2020 mendatang.

Keindahan alam Sumatera Utara khususnya Kawasan Danau Toba menjadi salah satu pertimbangan Raja Belanda untuk datang berkunjung ke Danau Toba, dan Samosir menjadi salah satu bagian dari destinasi yang akan dikunjungi tamu negara tersebut.

Dalam rangka persiapan kedatangan Raja Belanda, Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijins, bersama rombongan berkunjung langsung ke Samosir untuk mengecek kesiapan dan tempat-tempat yang akan dikunjungi Raja Belanda di Maret mendatang. Kedatangan Duta Besar Belanda disambut langsung oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon di Pelabuhan Simanindo, Kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir Sumatera Utara (sumut), 24/01/2020.

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi langsung oleh Duta Besar belanda tersebut antara lain Lumban Sitio dan Museum Huta Bolon yang berada di Kecamatan Simanindo. Turut hadir mendampingi Bupati Samosir beberapa Kepala OPD, Kapolres, dan Camat Simanindo.

Duta Besar Belanda untuk Indonesia didampingi beberapa tim dari kerajaan  dan kedutaan besar Belanda, yaitu Claudia Van Der Meer (press officer), Euth Kempermen, Simon Van Der Berg (Master of Ceremonies).

Bupati Samosir saat diwawancarai dalam pertemuan tersebut berharap kedatangan Raja Belanda beserta rombongan kerajaan ke Kawasan Danau Toba dapat memberikan dampak yang baik bagi Pariwisata Danau Toba khususnya Samosir. (jabs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY