F SPTI – K SPSI DPC KABUPATEN SAMOSIR, BAGIKAN RIBUAN MASKER GRATIS...

F SPTI – K SPSI DPC KABUPATEN SAMOSIR, BAGIKAN RIBUAN MASKER GRATIS CEGAH COVID-19 

388 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Samosir. Saat ini, pihak pemerintah mulai dari pusat, provinsi, kabupaten sampai ke tingkat desa dan kelurahan, proaktif melakukan antisipasi maksimal untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid 19 tersebut, mulai dari pemeriksaan kesehatan, pembagian masker, hingga melakukan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah untuk waktu yang ditentukan.

Di Samosir, hal ini juga dilaksanakan secara maksimal oleh pihak pemerintah  dan juga TNI-Polri. Demikian juga organisasi  F SPTI – K SPSI DPC Samosir. Sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan masyarakat Samosir,  Senin 30/maret 2020 organisasi ini membagikan ribuan masker kepada masyarakat Samosir.

Pembagian masker dibagi di beberapaa titik yakni, Pajak Onan Baru Pangururan, Pelabuhan Ambarita dan dipelabuhan Tomok.

Ketua SPSI Samosir Paul Silalahi mengatakan. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan masyarakat Samosir, tentunya kita juga harus turut berpatisipasi sama seperti apa yang sudah dilakukan oleh pihak pemerintah, walaupun yang kita bagikan hanya masker. Tapi setidaknya hal ini sudah membantu mengantisipasi supaya masyarakat tidak terkena virus penyakit, ujar Paul Silalahi.

Kita berharap kepada orang yang mau, supaya memberikan perhatiannya, demi keselamatan masyarakat Samosir. Tidak harus dengan jumlah yang banyak, setidaknya sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, tambahnya.

Mereka juga berharap supaya hal ini dapat  didukung Pemkab Samosir dan DPRD Samosir serta instansi lainnya juga masyarakat Samosir harap Paul Silalahi. (jabs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY