Gerakan Sosial FPGM Kabupaten Bengkalis Bagikan Sembako Kewarga Dampak Covid-19

Gerakan Sosial FPGM Kabupaten Bengkalis Bagikan Sembako Kewarga Dampak Covid-19

408 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau. Gerakan Sosial Forum Peduli Generasi Muda (FPGM) Bengkalis bagi kan sembako kepada masyarakat  di beberapa kelurahan dan desa di kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis. Kamis (16/04/2020)

Sembako yang diberikan berupa Beras, telor dan minyak sebagai upaya membantu masyarakat yang berdampak ekonomi terhadap epidemi Covid-19  yang terjadi saat ini.

Ketua Umum FPGM Almuzamil menyampaikan, kegiatan ini sudah yang kedua kali kita lakukan sebelumnya FPGM telah memberi bantuan Puding susu kepada tenaga Medis di RSUD Mandau pada Senin (12/04) lalu.

Ditambahkan Almuzamil, kegiatan sosial Ini kita lakukan sebagai upaya membantu pemerintah meringankan sedikit beban masyarakat yang berdampak ekonominya.Kata ketua Umum FPGM Almuzamil saat dikonfirmasi suaraindonesianews.com.

Kenapa dibilang membantu pemerintah karna menjawab semua dari keluhan masyarakat yang saat ini berharap bantuan pemerintah yang sudah dianggarkan tapi sampai saat ini belum juga ada realisasi, sementara dampak dari covid-19 ini bagi masyarakat menengah kebawah sudah  terasa . Ucap Emil yang akrab di panggil sehari-hari.

Emilpun berharap dengan kegiatan sosial yang dilakukan selain menjawab keluhan dari masyarakat dapat juga meringankan sedikit beban ekonomi, selayaknya pemerintah Kabupaten Bengkalis Eksekutif dan Legislatif dapat bertindak cepat.

Ditambahkan Emil, terimakasih kepada para  donatur yang telah bekerjasama menyumbangkan sedikit rezekinya Melalui FPGM Bengkalis untuk gerakan sosial bagi sembako untuk masyarakat, semoga  Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) cepat berlalu.imbuhnya.

Kegiatan sosial ini terus akan kita lakukan, untuk donasi tetap kita buka kepada donatur yang ingin bekerjasama dengan FPGM Bengkalis. Terangnya

Dilain pihak Dian, seorang warga yang berdomisili di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis merasa bersyukur dan berterimakasih atas sembako yang diterimanya.” Terimakasih Bang, saat sekarang kami memang butuh sembako, kalau uang cepat habisnya Bang” ujar Dian setengah bercanda. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY