Golkar Buka Ruang Untuk BK. Umar Siap di Usung

Golkar Buka Ruang Untuk BK. Umar Siap di Usung

192 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Jauh sebelum penetapan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, Partai Golkar DPD II Halmahera Selatan yang memiliki kursi penuh di DPRD Halsel memastikan Umar Hi Soleman yang juga merupakan ketua partai Golkar itu di siapkan untuk Bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten setempat 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD II Partai Golkar Tamrin Hi Hasyim, Dirinya mengatakan bahwa usungan pria yang dikenal dengan sebutan Umar Babang Raya dalam Iven Pilkada Halsel mendatang ini, belum dapat dipastikan apakah Umar yang juga Ketua anggota DPRD Halsel ini maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati.

“Secara tegas saya sampaikan, Partai siap mengusung Umar Untuk maju ke Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Halsel, namun saat ini kami belum bisa pastikan apakah maju sebagai 01 atau 02 Tutur Tamrin di Rumah Makan marimoi21 saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Saat wartawan media ini menyentil Jika Bahrain Kasuba bakal meminang Umar Babang Raya sebagai Calon Wakil Bupati, Tamrin yang juga Juru Bicara Partai Golkar Halsel ini mengatakan ruang untuk menerima pinangan Bahrain itu ada dari Pihaknya, namun kata Tamrin, Hingga saat ini Bahrain Kasuba yang merupakan Bupati saat ini belum meminang Umar sebagi calon wakilnya di pilkada mendatang.

“saya sampaikan, politik ini dinamis. Jika Pinangan Bahrain Kasuba menguntungkan pihak kami maka mengapa tidak?. misalkan kalau ada pinangan dari Pak Bahrain, kami akan bicarakan di internal partai dulu. Kemungkinan besar Kami siap dan bakal menindak lanjuti ke DPP Partai Golkar”Tutup Tamrin. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY