Gubernur Sultra H.Ali Mazi,SH, Lantik KSK – GTS Sebagai Bupati & Wakil...

Gubernur Sultra H.Ali Mazi,SH, Lantik KSK – GTS Sebagai Bupati & Wakil Bupati Konawe Priode 2018 – 2023

276 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Kendari, Bupati dan Wakil Bupati Konawe terpilih Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara,ST.MM resmi dilantik Gubernur Sulawesi Tenggara H.Ali Mazi,SH, hasil pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2018 di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. (24/09-18)

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe bersamaan dengan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, berdasarkan surat keputusan (SK), Menteri Dalam Negeri Tahun 2018, dengan nomor 131.74-6070 dan 132.74-6071 serta 171.74-6064 dan 132.74-6065.

Dalam sambutannya usai melantik kedua kepala daerah tersebut, Gubernur Sultra Ali Mazi,SH meminta, agar kedua Kepalah Daerah yang telah resmi dilantik agar menyesuaikan diri dengan pemerintah lainnya dan segera bekerja sesuai dengan program unggulan yang di utarakan pada saat kampanye.

“Ini kan sudah dilantik, saatnya berkolaborasi untuk membangun daerah dan mewujudkan janji janji kemarin saat kampanye dan bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Gubernur Sultra.

Gubernur juga meminta agar kedua Kepala Daerah yang baru dilantik, agar dapat mencari cara kongkrit untuk menuntaskan atau mengurangi angka kemiskinan di daerahnya masing-masing.

“Saatnya kerja siang malam untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan pemerintah dalam menemukan langkah kongkrit menuntaskan kemiskinan,” tutupnya.(Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY