Ikatan Mahasiswa Tanjungbalai Aceh, Gelar Temu Ramah & Malam Keakraban Se- Provinsi...

Ikatan Mahasiswa Tanjungbalai Aceh, Gelar Temu Ramah & Malam Keakraban Se- Provinsi Aceh

196 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Takengon, Ikatan Mahasiswa Tanjungbalai – Aceh (IMATAB-ACEH), membuat sejarah baru dalam dunia paguyuban dan organisasi kedaerahan dengan melaksanakan temu ramah dan malam keakraban (TRDMK) Se- Provinsi Aceh pada 6-8 September 2019 di Takengon, Aceh Tengah.

Dalam rangka mewujudkan persatuan mahasiswa Tanjungbalai di daerah Aceh, IMATAB – ACEH melaksanakan Kegiatan Temu Ramah Dan Malam Keakraban Se Provinsi Aceh yang dihadiri oleh Mahasiswa Tanjungbalai dari Meulaboh, Banda Aceh, Lhokseumawe dan Langsa.

Kegiatan yang mengusung tema “Mempererat Silaturahmi Demi Mewujudkan Generasi Loyal Organisasi Yang Kritis dan Berjiwa Pemimpin Hebat” telah dilaksanakan di Takengon, Aceh Tengah pada tanggal 6-8 September 2019 lalu. Bentuk kegiatan yang diusung adalah menjalin hubungan emosional antar mahasiswa Tanjungbalai yang berkuliah di provinsi Aceh.

Sekitar 72 mahasiswa hadir dalam acara ini, yang terdiri dari 34 mahasiswa baru dan 38 mahasiswa tingkat lanjut dari seluruh wilayah di provinsi Aceh seperti Meulaboh, Banda Aceh, Lhokseumawe dan Langsa yang terdiri dari mahasiswa perguruan tinggi negeri di Aceh (Universitas Teuku Umar Meulaboh, Universitas Syiah Kuala dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Universitas Malikussaleh dan IAIN Lhokseumawe, serta Universitas Samudera dan IAIN Cotkala Langsa).

Ketua Umum IMATAB – ACEH, Raja Anasri Fajar Winanta mengatakan, bahwa acara ini adalah rekor baru dalam sejarah IMATAB-ACEH maupun paguyuban dan organisasi mahasiswa daerah di Tanjungbalai maupun di aceh, yang berhasil menyatukan seluruh mahasiswa di provinsi Aceh dengan harapan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar mahasiswa Tanjungbalai di Bumi Aceh ini.

Yogi Murliansyah selaku ketua panitia acara menyampaikan bahwa telah terselenggaranya acara ini menandakan bahwa rasa cinta antar mahasiswa Tanjungbalai itu masih besar karena walaupun terkendala jarak dan waktu tidak menghalangi kami untuk berkumpul sebagai satu keluarga dalam Temu Ramah Dan Malam Keakraban ini.

“Saya sangat bangga berkumpul dengan kawan-kawan, abang-abang dan kakak-kakak dari tanjung balai yang berkuliah di Aceh, ternyata keluarga saya ada juga di sini, ternyata saya tidak sendiri disini”. Ungkap Agustini Samosir salah satu mahasiswa baru Tanjungbalai yang bekuliah di Universitas Samudera Langsa.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pembina dan Penasehat IMATAB-ACEH  serta Orangtua Mahasiswa dan Beberapa Sponsor yang turut mendukung acara ini. (Manzahari)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY