Peringatan Hari Olahraga Nasional 2019, Kapolres Bintan Bacakan Amanat Menpora RI

Peringatan Hari Olahraga Nasional 2019, Kapolres Bintan Bacakan Amanat Menpora RI

66 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Kepolisian Resor Bintan menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019. Senin (09/0919), dilapangan apel Makopolres Bintan.

Upacara hari Haornas yang di selenggarakan Polres Bintan, mengusung tema “Ayo Olahraga”. Dimana saja dan Kapan saja merupakan bentuk satu motifasi menuju Bintan Gemilang. Selaku Inspektur upacara langsung dipimpin Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK,M.Si.

Dalam kata sambutanya Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK,M.Si menyampaikan, amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga sebagai berikut, ” Olahraga tidak hanya kebutuhan jasmani tetapi juga rohani, Dengan sehat jasmani berarti kita telah mendukung Kebijakan Presiden Republik Indonesia tentang revolusi mental serta Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Indonesia maju.

Optimalisasi pembudayaan olahraga sesuai dengan intruksi Presiden Nomor 1 tahun 2017 tentang masyarakat hidup sehat, yang ditindak lanjuti dengan peraturan Menpora RI nomor 18 tahun 2017 tentang Gerakan Ayo Olahraga Bahwa gerakan olahraga harus di laksanakan dengan massif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

Dengan amanat yang dibacakan semua warga Negara Indonesia dapat mencintai Olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya untuk hidup sehat dan bugar, ucapnya.

Hadir dalam upacara pelaksanaan Hari Olahraga Nasional Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, pejabat utama, dan Kapolsek jajaran Polres Bintan. Sementara itu peserta upacara terdiri dari personil Polres Bintan dan Polsek jajaran. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY