IWO bengkalis Turut Berduka Cita Atas Meninggal Mazwin wartawan Pekanbaru Pos

IWO bengkalis Turut Berduka Cita Atas Meninggal Mazwin wartawan Pekanbaru Pos

133 views
0
SHARE

Suara Indonesia News  – Bengkalis, Wartawan yang bergabung dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis mengcapkan Duka yang sedalam-dalamnya atas tutup usia Mazwin wartawan Pekan Baru Pos juga Bendahara PWI Bengkalis di rumah sakit petmata hati pada Kamis 20 Februari 2020 sekira pukul 04:15 Wib.

Ucapan Duka ini, disampaikan oleh ketua IWO Kabupaten Bengkalis di sela-sela kesibukan menulis berita, ini sangat mengagetkan rekan-rekan media , tidak pernah terpikirkan sedikit pun kepergian wartawan senior itu begitu cepat, karna sehari-hari tidak ada merasa sakit apa pun.Ujar Sahdan Lubis Ketua IWO Kabupaten Bengkalis.

Diceritakan Oleh Sahdan, Rekan  kita Mazwin sakit pada Selasa (18/2) malam sekitar pukul 20.00 wib dapat telepon dari teman. Mazwin masuk rumah sakit, terus saya meluncur ke rumah sakit di susul Bendahara IWO Kabupaten Bengkalis, Suhendara. Di ruang IGD Mazwin sedang di rawat kondisinya cukup memprihatinkan. Ucap sahdan Lubis

Dari cerita Istri, Rina, Mazwin Tiga hari belakangan sakit Demam sebelum di bawa ke rumah sakit. Mazwin terjatuh dahinya terbentur ke lantai.

Di rumah sakit terlihat Mazwin mendapatkan perawatan yang maksimal oleh tim medis luka bagian kepala akibat jatuh sudah dijahit, Pihak para medis sudah berupaya merawat Mazwin maksimal meski Istrinya minta dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di Pekanbaru, tapi rumah sakit di pekanbaru penuh, sehingga Mazwin tetap di rawat di Duri hingga akhirnya  di panggil selamanya oleh Sang Khaliq.

Disampaikan Sahda Lubis atas kejadian ini, Kita keluarga besar IWO Kabupaten Bengkalis turut berduka cita atas meninggalnya rekan dan sahabat kita Mazwin. Sebagai teman sejawat, kita bangga dengan Almarhum. Sosoknya yang pendiam enak diajak komunikasi dan shering khusus kondisi wartawan di Kabupaten Bengkalis, terutama di Duri.

“Saya sering ngopi bareng sama Almarhum, impiannya wartawan khususnya di Duri dalam menjalankan profesi elegan dan profesional agar harga marwah profesi tetap terjaga.”

Dan akhirnya selamat jalan teman sejawat, kami cuma bisa mendoakanmu tenang di alam sana dan berharap keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas menghadapi musibah dari Maha Pencipta.tuturnya Sahdan terlihat dari wajah Ketua IWO ini menyimpan rasa sedih yang mendalam. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY