Jelang HUT Bhayangkara Ke 74 Th, Polres Lingga Bagi Bagi Sembako Buat ...

Jelang HUT Bhayangkara Ke 74 Th, Polres Lingga Bagi Bagi Sembako Buat  Warga Suku Laut di Pulau Lipan Desa Penuba

354 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lingga Kepri. Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada tanggal 01 July 2020, Jajaran Polres Lingga laksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga asli Suku Laut yang berada di Pulau Lipan Desa Penuba dan masyarakat Desa Penuba Timur Kecamatan Selayar Kabupatrn Lingg, Kamis (18/06/2020).

Bhakti sosial yang dilaksanakan tampak Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK M.Si langsung tutun kelapangan didampingi PJU  Polres Lingga, Personil Polres Lingga serta Aparatur Desa Setempat  sambil memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Adapun bakti sosial tersebut dilakukan terhadap masyarakat suku laut yang mendiamin pesisir pulau pulau kecil di Kecamatan Penuba, sehingga Kapolres Lingga harus menyambangi paket tersebut langsung dari rumah kerumah dengan menggunakqn transportasi laut (pompong)

sebanyak  50 paket sembako dibagikan oleh tim  Polres Lingga dan Polsek Daik Lingga kepada warga yang kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah sekaligus  ekonominya terdampak pandemi Covid 19 d papar AKBP Boy Herlambang.

Kapolres Lingga juga menambahkan,” bahwa Bakti sosial yang kita lakukan nantinya akan berkelanjutan dan terus menerus menjelang hari Bhayangkara ke -74, dengan maksud dapat tersampaikan keseluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Lingga yang terdampak  Covid-19, ucap Boy sapaan akrap.  (Humas Pol Lingga – OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY