Jemput Pilkades Serentak 2020, Budiono Harap  Masyarakat Ciptakan Kenyamanan

Jemput Pilkades Serentak 2020, Budiono Harap  Masyarakat Ciptakan Kenyamanan

591 views
0
SHARE
Sekretaris Komisi A DPRD SBB Eko Budiono.

Suara Indonesia News – Seram Bagian Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat Maluku di tahun 2020 mendatang akan menggelar pemilihan kepala desa secara serentak, moment tersebut disambut baik oleh beberapa desa yang ada di kabupaten Seram Bagian Barat.

Salah satunya Desa Waimital, yang ikut jemput dan sambut pemilihan kepala desa secara serentak pada tahun 2020 mendatang di beri apresiasi oleh anggota DPRD SBB Eko Budiono.

Saat di mintai tanggapannya, Eko Budiono selaku sekretaris komisi A DPRD Seram Bagian Barat kepada media ini dikatakannya, saya memberi apresiasi yang cukup luar biasa kepada desa yang sudah sambut Pilkades serentak tahun 2020, “Khususnya masyarakat, pemerintah desa, dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, serta pemerintah daerah kabupaten SBB”.

Ditambahkannya, kata Budiono, ini adalah harapan yang sangat lama diimpikan, diibaratkan kata masyarakat waimital khususnya masyarakat SBB secara umum, seperti merasakan dahaga yang panjang lalu dapatkan seteguk air

“Ini yang dinanti – nantikan masyarakat desa untuk memiliki kepala desa yang divinitif ” Jelasnya.

Lanjut Budiono, mudah – mudahan agenda Pilkades serentak ini dapat berjalan lancar sehingga menjadi kado terindah dari Bupati untuk desa di tahun baru 2020 nanti,

“Jika berjalan lancar, maka inilah kado terindah Bupati SBB kepada desa yang jalankan pilkades, karena sudah menciptakan keamanan dan kenyamanan” Imbuhnya.

Menurut Budiono, hal ini mengingat alokasi anggaran yang sudah di setujui dan agar dapat digunakan secara maksimal demi kelancaran proses Pilkades nanti.

Dan saya menghimbau kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada di desa agar dapat bersikap sportif dan mengedepankan azas kebersamaan, karena walaupun kecil ini juga moment politik yang tidak terlepas dari trik – trik politik dari masing-masing kandidat,

Jadi siapapun nanti yang terpilih dia adalah kepala desa dari semua warga masyarakat yang tujuannya hanya satu mensejahterakan masyarakat desa itu sendiri, Cetusnya. (Suneth)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY