Kafilah Kelurahan Sungai Lekop Membludak, 300 Orang Ikut Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ...

Kafilah Kelurahan Sungai Lekop Membludak, 300 Orang Ikut Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ Kecamatan Bintim

384 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Pembukaan Pawai Ta’aruf  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bintan Timur yang di selenggarakan di Masjid Fastabiqul Khairat Kelurahan Kijang Kota minggu (23/2/2020) Antusias Kafilah atau peserta Dari Kelurahan Sungai Lekop luar biasa ramai.

Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur terdiri dari empat Kelurahan yakni, Kelurahan Kijang Kota, Kelurahan Sungai Lekop, Kelurahan Sungai Enam dan kelurahan Gunung Lengkuas tampak iring iringan dalam Pawai Taruf.

Kurang lebih 300 orang dari mulai RA, TPQ sampai orang tua tampak beriringan mengikuti pawai Ta’aruf. Kalifah Kelurahan Sungai Lekop langsung dipimpin Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST.

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST menyampaikan,” Alhamdulillah Kafilah  kelurahan Sungai Lekop pada tahun ini luar biasa antusias masyarakat dalam Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur tahun 2020.

Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini kita bisa meningkatkan kecintaan kita bada agama dan belajar ayat suci Al-Quran bisa menjadi satu pedoman yang sangat berarti pada generasi muda.

“Kita berharap kepada santri dan santriwati yang sudah kita bekali  dapat memberikan penampilan yang terbaik dalam membawakan Syair dan alunan yang merdu dalam membaca ayat suci Al-Quran nanti. Sehingga dapat mengharumkan nama orang tua, Kelurahan bahkan diri sendiri sebutnya,” (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY