Kepala Desa & Masyarakat Kampoeng Sikelondang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Kepala Desa & Masyarakat Kampoeng Sikelondang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

191 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Subulussalam. Guna melakukan pencegahan dan penangkalan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini semakin meluas penularannya, kepala desa Sikelondang  Amiruddin Berutu, masyarakat dan babinsa babinkamtibmas, melakukan Penyemprotan desinfektan di seluruh  jalan dan dusun dusun Desa Kampoeng Sikelondang, kecamatan Simpang kiri, kota subulussalam. ( 2/4/2020 ).

Kepala Desa Sikelondang Amiruddin, mengatakan pihak nya kini telah membuat atau membentuk posko penanganan dan  pencegahan penularan wabah Virus Corona Covid-19 di wilayah kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam oleh unsur pemerintah kecamatan Simpang kiri, kota Subulussalam.

Petugas yang melakukan pencegahan Covid-19 tersebut merupakan anggota perangkat desa dan BPG Kampoeng, masyarakat Desa sikelondang dan melakukan Penyemproran di lingkungan desa masing masing.

Hal yang dilakukan Kepala desa Amiruddin berutu merupakan perintah dari atasan mereka sesuai maklumat yang dikeluarkan surat edaran Kemendes.

Selama penyemprotan berlangsung, diharapkan untuk sementara masyarakat menutup usahanya. Selain itu, kades juga menghimbau Masyarakat agar dapat menghindari perkumpulan dan Jaga kebersihan, sesering mungkin mencuci tangan sebelum makan. (Syahbudin padang)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY