Komunitas Sahabat Kepri & Donatur Trus Berbagi Jelang Imlek

Komunitas Sahabat Kepri & Donatur Trus Berbagi Jelang Imlek

156 views
0
SHARE

Suara Indonesia News –  Tanjungpinang Kepri, Tinggal menghitung hari warga Tionghua menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2020. Komunitas Sahabat Kepri (KSK) Bersama Donatur Kota Tanjung Pinang masih memberikan ampao dan bingkisan Imlek.

Penyerahan bingkisan dan ampao imlek oleh Komunitas Sahabat Kepri bersama Donatur dipusatkan di Rimba Jaya Kelurahan Kamboja, Kota Tanjungpinan, rabu (22/01/2020).

Ketua Komunitas Sahabat Kepri Provinsi Kepulauan Riau Diana, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “Kegiatan sosial seperti seringkali kita lakukan bukan hanya menjelang Tahun Baru Imlek, jelang Lebaran Idul Fitri, Idul Adha, Natal pun kita lakutkan untuk berbagi.

Kita pusatkan di Rimba Jaya agar warga Tionghua tau dimana tempat pembagian bingkisan Imlek buat warga yang kurang mampu.

Sedangkan untuk warga yang sakit kita lakukan dor tu dor kerumah warga dan kita akan langsung mendatangi rumah mereka unuk menyerahkan bingkisan dan ampau Imlek.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Juliet yang telah memberikan tempat untuk kita melakukan kegiatan ini. Dengan dipusatkanya di Rimba Jaya mereka bisa langsung tau dan tidak sulit lagi mencari dimana tempat pembagian bingkisan paket Imlek sebut Diana. (OBET)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY