Koramil 10/Lolowau Melakukan Operasi Penegakkan Disiplin  Kebiasaan Baru  Masyarakat Untuk Beradaptasi  Mematuhi...

Koramil 10/Lolowau Melakukan Operasi Penegakkan Disiplin  Kebiasaan Baru  Masyarakat Untuk Beradaptasi  Mematuhi Protokol Kesehatan

146 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Serda Win Mendrofa dan  Serda S. Situmeang, beserta Timnya Prada P. Zai  melakukan Operasi Penegakkan Disiplin Masyarakat dalam rangka beradaptasi kebiasaan baru untuk mematuhi protokol Kesehatan, bertempat di Desa Lolowa,u Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (27/07/2021).

Babinsa Serda  Win Mendrofa  menjelaskan  bahwa tujuan Kegiatan Operasi Penegakkan disiplin Masyarakat ini untuk  memberikan himbauan kepada Masyarakat  guna mematuhi Protokol Kesehatan untuk  mengantisipasi serta memutuskan  Mata  rantai  penularan Virus Covid-19 di tengah Masyarakat, terangnya.

Tambahnya Babinsa menegaskan  bahwa Pihaknya selalu menghimbau Masyarakat  agar Selalu memakai  Masker dan Menuci tangan bila keluar rumah  dan menjaga jarak/Physical Distancing di pusat pasar dan  di tempat  Fasilitas umum, ditempat Rumah makan dan tempat pangkas,  khususnya  pada prioritas titik obyek keramaian, ujarnya.

Babinsa juga Menghimbau kepada pemilik/pengelola Rumah Makan dan tempat pangkas dan objek keramaian lainnya untuk menyediakan fasilitas cuci tangan/hand sanitizer, khusus pada prioritas titik/obyek keramaian, jelasnya.

Kegiatan Operasi disiplin Masyarakat ini turut di hadiri Anggota Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, Anggota  Polri dari Polsek Lolowau dan  Satpol PP dari  Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan Operasi disiplin Masyarakat beserta Penyampaian himbauan kepada  Masyarakat  guna mematuhi protokol Kesehatan ini , berjalan baik, Aman dan tertib. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY