Lapas Indramayu Ikuti Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kemenkumham...

Lapas Indramayu Ikuti Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kemenkumham RI Secara Virtual

322 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu mengikuti Apel sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, di wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, secara virtual, di Aula Lapas Indramayu, Selasa (16/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Ham RI Jakarta ini diikuti oleh diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta staff Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI), Min Usihen membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI yang menyampaikan beberapa pesan diantaranya, mengajak seluruh jajarannya untuk semangat memulai kerja setelah libur Idul Fitri, meningkatkan kapasitas ASN, melakukan akselerasi pelaksanaan program kegiatan dan pengadaan sesuai dengan rencana kerja yang telah ditentukan.

“Tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan program kerja tersebut, lakukan percepatan dalam realisasi anggaran secara transparan dan akuntabel untuk kepentingan masyarakat, bekerja fokus untuk mencapai target kinerja yang telah ditentukan dan bangun budaya pelayanan prima,” kata Min Usihen membacakan amanat Menkumham RI.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono berharap, dengan adanya kegiatan Halal Bigalal ini dapat mempererat hubungan di lingkungan kerja Lapas Indramayu, sehingga dapat melaksanakan apa yang sudah diamanatkan oleh Menkumham dengan baik.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan seluruh jajaran di Lapas Kelas IIB Indramayu, sehingga dapat bekerja dengan sepenuh hati menjalankan amanat Menkumham, serta memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” tuturnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY