Memperingati Bulan Bungkarno, Partai PDI Perjuangan DPC Kabupaten Cirebon Peringati Dengan Beragam...

Memperingati Bulan Bungkarno, Partai PDI Perjuangan DPC Kabupaten Cirebon Peringati Dengan Beragam Acara

150 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, partai PDI Perjuangan DPC Kabupaten Cirebon di mulai tanggal 1 hingga tanggal 21 Juni, diadakan berbagai perlombaan hingga acara di tanggal 21 Juni akan diadakan doa bersama pada tengah malam pukul 23. 00 WIB.

Salah satu perlombaan adalah membacakan teks pidato bung Karno yang berjudul dedication of life yang di ikuti oleh pengurus anak cabang hingga ranting partai pdi perjuangan se kabupaten Cirebon

Berikut adalah teks “Dedication of Life” yang dibacakan Bupati Cirebon dalam Rakernas PDI Perjuangan :

Saya adalah manusia biasa.

Saya tidak sempurna.

Sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan.

Hanya kebahagiaanku ialah dalam mengabdi kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada bangsa. Itulah dedication of life-ku.

Djiwa pengabdian inilah yang mendjadi falsafah hidupku, dan menghikmati serta mendjadi bekal-hidup dalam seluruh gerak hidupku.

Tanpa djiwa pengabdian ini saya bukan apa-apa.

Akan tetapi dengan djiwa pengabdian ini, saya merasakan hidupku bahagia dan manfaat.

Soekarno, 10 September 1966.

 Dalam penjurian hadir Anggota Dewan Aan Setiawan, sebagai salah satu jurinya. Berdasarkan keputusan dari para dewan juri yang akrab di sapa Kang Edeng dan Didi kampleng cs, para peserta pembaca dedication of life. para juri memutuskan juara pertama yang di menangkan oleh Dedi Supriyadi dari PAC PDI P Waled, Pemenang kedua sarip PAC Dukupuntang Dan yang ke tiga Nunung PAC Depok Sejumlah peserta yang hadir dalam kompetisi lomba tersebut tetap menjaga kebersamaan dengan jalin silaturahmi.

Dalam struktural PDI- Perjuangan Cirebon yang masih di ketuai olehH Imron Rosyadi M. Ag., sebagai Bupati Cirebon, Sekertaris sophi zulpia, SH, MH., Bendahara Rudiana, SE. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY