Pacu Singkronisasi dan Sinergitas Program, Bimas Islam Kanwil kemenag Sulbar adakan Rapat

Pacu Singkronisasi dan Sinergitas Program, Bimas Islam Kanwil kemenag Sulbar adakan Rapat

123 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Bidang Bimas Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat melaksanakan Kegiatan Rapat dalam rangka Singkronisasi dan Sinergitas Program dan kegiatan lingkup Bimas Islam dan penyelenggaraan Zakat dan Wakaf tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten se-Sulawesi Barat, Kamis 18 Juni 2020 di aula Kanwil Kemenag Sulbar.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Sulbar Bapak. DR. H. M. Muflih B Fattah, MM, didampingi Ka.Bid. Bimas Islam Bapak DR. H. Misbahuddin, M.Ag. Adapun Agenda dalam rapat antara lain pemetaan rencana strategis, indikator dan target kinerja bidang bimas islam, pelayanan nikah di KUA, sertifikasi wakaf tanah, serta pendampingan audit syariah Baznas dan LAZ.

Dalam arahannya Ka.Kanwil memberikan apresiasi kepada Bidang Bimas Islam serta para peserta atas partisipasi dalam melaksanakan kegiatan walaupun kegiatan sedikit berbeda dengan biasanya yaitu harus menerapkan Protokol kesehatan, menjaga jarak serta menggunakan masker. Lebih lanjut, Ka.Kanwil mengharapkan agar para Kepala Seksi Bimas Islam serta penyelenggara Wakaf dan Zakat agar selalu berinovasi dan menjalin hubungan lintas sektoral dan juga melakukan koordinasi ke Kanwil Kemenag Sulbar, serta meningkatkan pelayanan di KUA. (Hamma/RK)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY