Nurkhotim Cakades Terpilih, Siap Membangun Rajagaluh Sejahtera & Maju

Nurkhotim Cakades Terpilih, Siap Membangun Rajagaluh Sejahtera & Maju

455 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, 141 Desa melakukan Pilkades secara serentak mewarnai pesta demokrasi perhelatan pilkades di kab. Majalengka. Ribuan masyarakat berbondong-bondong berdatangan menuju tempat TPS (tempat pemungutan suara) di balai Desa Rajagaluh untuk memberikan hak pilih suaranya pada Pilkades Priode tahun 2019 – 2025. Minggu (2/11/2019)

Ketua panitia 11 Desa Rajagaluh M. Husni Tamrin mengatakan, ada 2 calon kades yang ikut dalam Pertarungan Pilkades Desa Rajagaluh adalah : H. Sukur dan Nurkhotim.

Sedangkan untuk DPT (daftar pemilih tetap) warga masyarakat Desa Rajagaluh jumlah 3278 suara dan surat suara yang masuk 2831. Untuk pemilih yang sakit sesuai dengan kesepakatan kita datangi ke rumah warga dan warga masyarakat yang sakit, sudah lanjut usia ada 14 orang.

Untuk perolehan suara para calon kades Desa Rajagaluh adalah :

  1. H. Sukur = 1307
  2. Nurkhotim = 1504

Surat suara yang tidak sah 20

Jumlah total 2831

Saya nyatakan pemenang dalam pilkades Desa Rajagaluh secara terpilih dan sah dalam pilkades Desa Rajagaluh adalah Nurkhotim untuk periode tahun 2019 – 2025.

Ketua panitia M Husni Tamrin berharap, dengan adanya pilkades ini semoga para calon kades bisa legowo, saling menerima. Dan yang menang atau yang terpilih bisa merangkul semua dan bersatu lagi untuk membangun Rajagaluh lebih maju dan lebih baik lagi karena bagaimanapun juga pemilihan pilkades itu menentuhkan pembangunan 6 tahun kedepan.

Pilkades Desa Rajagaluh ini Alkhamdulillah berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu dikediaman Cakades terpilih, euforia ribuan para pendukung dan tim sukses merayakan kemenangan dan masyarakat berbondong-bondong berdatangan untuk mengucapkan selamat kepada Cakades terpilih Nurkhotim.

Sambutan dari tim sukses Abah menututurkan  terimakasih kepada Allah SWT, kepada para pendukung dan semua masyarakat yang telah memberikan dukungan, doa dan memilih memberikan amanah kepada Nurkhotim sebagai kades Rajagaluh.

Disela-sela kesibukannya, saat berbagai lapisan masyarakat memberikan ucapan selamat kepada Cakades Nurkhotim saat  dikunjungi oleh awak media mengatakan, puji syukur Alkhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan anugrah begitu besar memberikan amanah hingga saya terpilih jadi Kades Rajagaluh, dan terimakasih kepada para pendukung, tim sukses dan warga masyarakat semuanya yang mengawal saya hingga terpilih.

Harapanya semoga saya bisa membangun  Rajagaluh lebih sejahtera, maju dan lebih baik lagi.” Pungkas Nurkhotim. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY