P.T PCR Tetap Komitmen Jaga Lingkungan Hidup dan Bantu Ekonomi Warga

P.T PCR Tetap Komitmen Jaga Lingkungan Hidup dan Bantu Ekonomi Warga

306 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Pabrik Kelapangan Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau Kembali salurkan bantuan Kepada Masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bulanan.

Bantuan berupa sembako diserahkan kepada masyarakat lingkungan di Jalan Purnama Km 3,5 RT 05 dan RT 06, serta menyerahkan bantuan kepada warga yang berada di Km 6 Sebanga Duri, Jalan Gajah Mada. Pada Jum’at 31 Mei 2024.

“Sebagai perusahaan yang mengelola buah sawit TBS (Tandan Buah Segar). Kami tentu memiliki tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat lingkungan. Untuk itulah kami selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mampu menjaga lingkungan serta membantu ekonomi masyarakat sekitar,” ujar Muhammad Ali General Manager PT PCR didampingi Amri Sinaga manager PKS PT PCR.

Adapun jenis bantuan tersebut berupa 60 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak makan, Indomie, gula dan teh yang diserahkan langsung oleh GM PKS PT PCR Muhammad Ali melalui manager PCR Amri Sinaga yang di dampingi oleh humas PCR M. Nur islami.

Masih kata Muhammad Ali tanggung jawab yang telah kami rumuskan dan laksanakan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan hidup.

“Perseroan tetap berkomitmen untuk melakukan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan hidup dengan menjaga keanekaragaman hayati dan pelestarian sumber daya air. hal ini sesuai dengan kebijakan yang dibuat perusahaan untuk menjaga kelestarian lingkungan disekitar perusahaan,” sambungnya.

Pada acara pembagian sembako terlihat Masyarakat sangat antusias dan mengucapkan rasa terima kasih akan pemberian CSR ini. Di samping itu juga terlihat keakraban dan ramah tamah masyarakat berbincang bersama manager PKS. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY