Perbaiki dan Dekatkan Diri Pada Allah, Warga Binaan Lapas Indramayu Rutin Lakukan...

Perbaiki dan Dekatkan Diri Pada Allah, Warga Binaan Lapas Indramayu Rutin Lakukan Kegiatan Marhabanan & Yasinan

214 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, yang beragama Islam rutin melakukan kegiatan keagamaan Marhabanan dan juga Yasinan.

Seperti yang terlihat pada hari Jum’at (26/04/2024), para Warga Binaan ini berkumpul di Masjid At-Taqwa Lapas Kelas IIB Indramayu, untuk bersiap melakukan kegiatan keagamaan Marhabanan dan Yasinan, didampingi oleh Staf RegBimas.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono mengatakan bahwa kegiatan keagamaan ini rutin dilakukan untuk membangun pribadi Warga Binaan agar lebih baik dan religius.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan agar Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Indramayu dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan bertaqwa kepada Allah sehingga saat selesai menjalani masa tahanan nanti bisa kembali ke Masyarakat dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah diperbuat,” katanya.

Kegiatan keagamaan ini juga menjadi pedoman dalam melaksanakan perikehidupan di dalam lapas agar tetap patuh dan taat sebagai WBP yang baik. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY