Peringati Hari Guru Nasional Ke 74 Tahun, Meriah di SDN 002 Kampung...

Peringati Hari Guru Nasional Ke 74 Tahun, Meriah di SDN 002 Kampung Baru Keke

110 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 74 tahun, Sekolah Dasar Negeri 002 Kampung Baru Keke lakukan senam dan  jalan santai bergandengan bersama Wali murid sabtu, (30/11/19).

Hadir dalam kegiatan jalan santai bergandengan SD 002 bersama wali murid, anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi berserta istri juga sebagai Paguyuban kelas, Lurah Kijang Kota Pradito, Ketua Komite SDN 002  Hevi Mardiana  serta Paguyuban kelas Wali Murid  serta seluruh Guru Pendidik ikut menyemarakan senam dan jalan santai bergandengan.

Kepala SekolAh SDN 002 Bintan Timur Nalser Hilal S.pd, SD saat di konfirmasi mengatakan,” Dalam memperingati Hari Guru Nasional ke 74 tahun, sebanyak 36 Guru Pendidik, TU, dan Scurty bersama 554 pelajar SDN 002 dan Wali Murid melakukan senam dan jalan santai bergandengan bersama orang tua.

Dengan kegiatan seperti ini kita terus menjalinkan tali silaturahmi dengan Komite, Paguyuban kelas dan Wali Murid.

Setiap tahunya kita pasti peringati Hari Guru Nasional yang membaur dengan Komite, Paguyuban kelas dan Wali Murid.

Harapan kita sebagai tenaga pendidik kita terus memberikan dan meningkatkan kinerja dalam proses belajar dan mengajar guna memberikan yang terbaik pada anak didik kita ucapnya,”

Lurah Kijang Kota Pradito mengatakan,” Merasa terharu dengan peringatan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan SDN 002 Kampung Baru Keke Kelurahan Kijang Kota.

Dengan rasa kebersamaan dalam meningkatkan proses bimbingan belajar sudah sepantasnya Sekolah terus menjalinkan talisilaturahmi dengan Wali Murid.

Pada kesempatan itu juga Tarmizi sebagai Paguyuban Kelas serta anggota Komisi I DPRD Bintan menambahkan,” Apresiasi buat SDN 002 yang setiap peringatan Hari Guru Nasional selalu aja buat gebrakan yang luar biasa dengan mengikut sertakan Komite, Paguyuban kelas dan Wali Murid sehingga dalam menyambut Hari Guru Nasional benar benar memeriah, serta dengan hal ini pula jalinan tali silaturahmipun semakin erat, ungkap Tarmizi. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY