Pisah Sambut Komandan Kodim 0620 / Kabupaten Cirebon Berlangsung Khidmat

Pisah Sambut Komandan Kodim 0620 / Kabupaten Cirebon Berlangsung Khidmat

535 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Kegiatan tradisi Korps Satuan Kodim 0620/Kab Cirebon dilaksanakan secara khidmat dan tetap mengacu pada protokol kesehatan di Makodim Jln Fatahillah Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (4/8/2020).

Dimana pada hari ini secara resmi Dandim 0620/Kab Cirebon berganti dari pejabat lama Letkol Arh Adhi Kurniawan kepada pejabat baru Letkol Inf Sugir.

Tradisi korps diawali dengan pelepasan Komandan Kodim 0620/Kab Cirebon yang lama Letkol Arh Adhi Kurniawan bersama Ibu Adhi Kurniawan dengan khas kesatria korps kesatuan kodim dengan jajar pedang pora oleh para perwira Kodim 0620/Kab Cirebon serta penyematan cincin oleh Kasdim Mayor Inf Suhendi sebagai bentuk untuk tetap mengenang sekaligus sebagai Ikatan keluarga besar Kodim 0620/Kab Cirebon selanjutnya diantar menuju mobil.

Sesi selanjutnya dilakukan penyambutan Komandan Kodim 0620/Kab Cirebon yang baru Letkol Inf Sugir dan Ibu, tetap dengan jajar pedang pora oleh perwira Kodim 0620/Kab Cirebon.

Dengan diiringi lantunan lagu selamat datang pahlawan muda, penyambutan Komandan baru, diawali sejak turun dari kendaraan di depan Mako, selanjutnya perwira piket melaporkan bahwa Mako dalam keadaan Aman dan diakhiri dengan paraf dibuku tamu oleh Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY