Pj Bupati Konawe Silaturahmi Bersama Mahasiswa Sultra di Jakarta 

Pj Bupati Konawe Silaturahmi Bersama Mahasiswa Sultra di Jakarta 

368 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM., melaksanakan acara silaturahmi bersama ratusan mahasiswa Sultra yang sedang menimba ilmu di Jakarta.

Dalam kesempatan itu selain bersilaturahim  Harmin Ramba juga membawakan kuliah umum terhadap mahasiswa asal Kabupaten Konawe yang tengah berkuliah di Jakarta.

Kuliah umum yang bertema ‘Konawe Harapan Rakyat Indonesia menuju pengembangan sumber daya manusia unggul’ mendapat kredit poin bagi Dr Harmin Ramba dari sejumlah pelajar mahasiswa tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan Asvin, Ketua Himpunan pemuda pelajar dan mahasiswa Konawe-Jakarta (Hippma Konawe-Jakarta).

Asvin mengapresiasi Pj. bupati Konawe dalam menghadiri dan memberikan kuliah umum pada Sabtu 18 November 2023 di hotel Daily inn Jakarta

Asvin mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Pj bupati Konawe dalam kegiatan kuliah umum dan memberikan materi

“Kami sangat mengapresiasi PJ bupati Konawe bapak harmin Ramba dalam menghadiri dan temu jumpa serta memberikan materi para mahasiswa Konawe yang berada di jakarta,” Kata Asvin ke wartawan.

Menurut Asvin, Kehadiran Pj Bupati Konawe diantara mahasiswa adalah bentuk dukungan dalam dunia pendidikan di Kabupaten Konawe.

“Bukan hanya itu, kami juga mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada beliau karena telah memberikan bantuan biaya asrama kepada teman-teman mahasiswa asal Konawe yang berada di jakarta,” Kata Asvin.

Ditempat yang sama, Salfin Tebara  yang juga sekretaris umum Hippma Konawe-Jakarta menambahkan bahwa bantuan yang diberikan oleh bapak Pj bupati merupakan bentuk dukungan terhadap mahasiswa

“Bantuan yang di berikan beliau tidak terlepas dari power-nya sebagai pemerintah daerah dan itu merupakan bentuk dukungan terhadap pengembangan sumber daya manusia terlebih lagi kepada mahasiswa asal kabupaten Konawe, ” tambahnya. (Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY