Polisi Peduli, Polsek Gunung Meriah Beri Bantuan Korban Rumah Tertimpa Pohon

Polisi Peduli, Polsek Gunung Meriah Beri Bantuan Korban Rumah Tertimpa Pohon

76
0
BERBAGI

Suara Indoensia News – Aceh Singkil. Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, melalui Kapolsek Gunung Meriah. berikan bantuan sembako bagi korban rumah tertimpa pohon tumbang Minggu 18 Oktober 2020.

Akibat angin kencang yang merobohkan pohon cempadak hingga menimpa satu rumah warga yakni M.Rasiyo di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi Sah.MH mengatakan ini merupakan bentuk sosial bagi warga yang berada di wilayah hukumnya.

“Kita berikan bantuan sembako bagi warga yang tertimpa musibah sebagai bentuk sosial terhadap warga yang berada di wilayah hukum Polsek gunung meriah”, Kata Mulyadi.

Dijelaskan bentuk sembako yang diberikan beras 6 sak, telur 1 papan, dan minyak goreng 2 liter. Nilai bantuan yang di berikan tidak seberapa tapi kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban M.Rasyio setelah rumah miliknya tertimpa pohon, ujar Mulyadi.

Terpisah Pemerhati Sosial dan Pembangunan Aceh M.jenen.sangat mengapresiasi langkah cepat Polisi di Wilayah Aceh Singkil khususnya Polsek Gunung Meriah yang begitu peduli atas musibah yang terjadi di wilayah hukumnya. dan semoga respon cepat dan kepedulian itu menjadi infirasi bagi Instansi lain, tutup” M.Jenen. (Salomo)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY