PT PCR Santuni Anak Yatim Lewat Program CSR

PT PCR Santuni Anak Yatim Lewat Program CSR

141 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau. PT.Permata Citra Rangau (PCR) melakukan program CSR lagi, dengan memberi santunan terhadap anak yatim ke 3 Masjid dan Musholla yaitu Mesjid Al-Hidayah,Musholla Al-Ikhlas, dan Musholla Al-Falah yang berada di seputaran wilayah sebanga Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan oleh Joko Handoko Humas PT.PCR, Program tersebut dilakukan setiap bulannya, kali ini ada sebanyak 23 anak yatim yang di berikan santunan oleh PT.PCR.ujar Joko kepada Suara Indonesia News pada Selasa 28 Juli 2020.

Diterangkan Joko Handoko, kita sengaja Mendatangi Masjid dan Musholla sembari melakukan silaturahmi bersama pengurus masjid tokoh masyarakat serta anak-anak yatim tersebut.

“Untuk menjalin silaturrami, lebih baik bertatap muka secara langsung dengan pengurus masjid serta anak-anak yatim biar saling mengenal satu sama lainnya,” imbuhnya.

Dengan adanya program CSR yang berkesenambungan dari PT. PCR tentu saja kegiatan tersebut oleh para pengurus mesjid maupun tokoh masyarakat dan anak-anak yatim sangat senang, karena mereka merasa diperhatikan oleh perusahaan yang bergerak dibidang Pengolahan Kelapa Sawit (PKS) yang beroperasi diwilayah sebanga.

Masih menurut Joko, selama ini seperti biasanya mengenai santunan anak yatim serta infaq masjid hanya di ambil di kantor saja,maka dari itu Humas PCR mengambil tindakan langsung untuk terjun kelapangan untuk bersilaturahmi, tutupnya. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY