R Suma, Resmikan Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Plumbon

R Suma, Resmikan Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Plumbon

1,479 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon, Ketua MPC (Majelis Perwakilan  Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon, R. Suma, meresmikan sekretariat PAC (pimpinan Anak Cabang) kecamatan Plumbon yang bertempat di area parkir Cirebon gateway Plumbon Kabupaten Cirebon. Sabtu 29 –  02/2020.

Dalam kesempatan tersebut ketua MPC  Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon menyampaikan pesan kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut dan juga kepada awak media yang meliput bahwa acara ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota pemuda Pancasila dengan masyarakat dan Muspika setempat. Dan juga sekretariat PAC Plumbon pemuda Pancasila sebagai wadah aspirasi masyarakat yang mungkin ada keluhan terhadap pelayanan publik bisa di sampaikan kepada kami dan akan kami jembatani. Sebagai mitra dari Muspida dan Muspika Kabupaten Cirebon umum nya, Kecamatan plumbon khususnya.

‌Ketua PAC Pemuda Pancasila Plumbon Suganda menuturkan, bahwa berdirinya sektariat PAC Pemuda Pancasila Plumbon bukan hanya sekedar tempat berkumpul anggota nya saja akan tetapi jika ada keluhan dari masyarakat sekitar kami siap membantu menjembatani nya, dan juga tempat ini untuk rekan rekan wartawan silahkan mampir ketempat kami anggap saja ini tempat bersama (  sekber ), dari dulu khusus nya PAC pemuda Pancasila kecamatan Plumbon selalu bermitra dengan rekan rekan media ( wartawan ). Pungkas nya kepada awak media yang datang.

‌Wakil ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Reno anggara juga turut hadir dalam acara tersebut dia menyampaikan pesan bahwa dirinya sangat terkesan yang hadir di tempat ini membludak di luar ekpektasinya, saya sangat terkesan sekali dengan acara ini dan semoga kehadiran PAC Pemuda Pancasila di kecamatan Plumbon ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar nya.

‌Acara ini di hadiri oleh Muspika kecamatan Plumbon dan forkopinda Kabupaten Cirebon, Kapolsek Depok AKP. Sakur, Danramil Plumbon Kapten. Inf. Karsim dan juga camat Plumbon M. FERRY AFRUDIN S, Stp. (Eka)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY