Safii Efendi, Tularkan Semangat Wirausaha kepada 3200 Peserta Seminar Dikota Tebing Tinggi

Safii Efendi, Tularkan Semangat Wirausaha kepada 3200 Peserta Seminar Dikota Tebing Tinggi

350 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tebing Tinggi, Sebanyak 3200 Pelajar dan Mahasiswa dari kota Tebing tinggi dan Kabupaten serdang bedagai, ikut menghadiri acara seminar motivasi nasional Character Building Road map to be the word class leader,yang berlangsung di GOR ASBER NASUTION BP7  Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi pada hari sabtu siang Kota Tebing Tinggi, Sabtu (16/2/2019).

Syafii Efendi ,dalam  paparannya sampaikan 3 hal prinsip perubahan dalam diri yaitu,  PAKSA ,BISA TERBIASA , mereka harus sadar dan siap bersaing di masa pasar bebas global ini, ujar motivator muda no 1 indonesia ini, sekaligus menerima 2 MURI salah satunya sebagai penerima jadwal terpadat di Indonesia.

Adapun Tujuan seminar nasional  ini, untuk memotifasi anak khususnya para pelajar dan mahasiswa agar terbentuk Karakter yang kuat serta siap menuju indonesia mandiri di tahun 2034 mendatang. Ujar Muhazzir (wimnus) sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat demi suksesnya acara ini,tambah muhazzir.

Kepala cabang dinas pendidikan Sei rampah  Prov. Sumatera Utara Drs. YEDDI EFENDI SIPAYUNG, M.Pd, mengatakan ,bahwa seminar Nasional yang dilaksanakan oleh WIMNUS SUMUT ini ,saya mendukung sekali,karna dapat memberikan dampak yang sangat positif bagi Generasi Millenial dan siap memulai berwirausaha kedepannya.

Jika para pelajar dan mahasiswa selesai sekolah (Tamat.Red), mereka janganlah lagi sibuk mencari pekerjaan,jika para pelajar SMU/SMK kejenjang perkuliah ,sekaligus jika mahasiswa yang tamat hendaknya dapat membuka peluang usaha dan memberikan pekerjaan kepada orang lain, dan kita harus dukung itu “ujar Yeddi Efendi sipayung ”

Acara ini dihadiri oleh ketua STIE BINA KARYA Mangasi sinurat, kacabdis sei rampah prov sumut ,yeddi efendi sipayung, seluruh kepala sekolah SMU/SMK , dosen se kota tebing tinggi ,serta para peserta yang berjumlah lebih dari 3000 an orang.( Julian. A Chan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY