Siswa SMPN 1 Badar, Kembali  Raih Prestasi Dalam Olympiade

Siswa SMPN 1 Badar, Kembali  Raih Prestasi Dalam Olympiade

256 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Siswa SMPN 1 Badar kembali raih prestasi dalam perlombaan olympiade tingkat  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Aceh Tenggara, yang di adakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Tenggara.

Pembagian piala dan penghargaan, juara 1 juara 2 dan juara 3 dalam bergai turnamen olympiade tingkat Sekolah Menengah Pertama SMP se Aceh Tenggara diserahkan oleh panitia  di gedung P3G kamis (08/10/20).

Kepala sekolah SMPN 1 Badar Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara Budi Indra , sangat berterima kasih kepada dewan guru yang  telah membina dan membimbing siswa siswi nya, sehinga bisa meraih prestasi yang  gemilang dalam perlombaan olympiade ini.

Prestasi yang diraih  diantaranya, juara 1 cerdas cermat  tingkat SMP, juara 1 bulu tangkis putri (O2SN), juara 2 HRP KSN (IPS), juara 2 atlit putri (O2SN) dan juara 3 renang putri (O2SN). Iitu semua berkat dewan guru atas dengan gigihnya membimbing siswa siswi dalam kompetisi dan prestasi terimaksih semoga siswa siswi SMPN bisa ikut lomba di tingkat provinsi sampai  tingkat nasional . Ucapnya. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY