Sofyan Ahmad: Saya Siap Intrupsi Jika Ada Kader Golkar Yang Melenceng

Sofyan Ahmad: Saya Siap Intrupsi Jika Ada Kader Golkar Yang Melenceng

367 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Menjelang munas Partai Golkar, suasana Konstalasi politik internal berlambang beringin tersebut makin ramai jadi perbincangan publik.

Dua Caketum  DPP Partai Golkar siap memimpin Partai Berlambang Beringin tersebut Yaitu Incumbent Airlangga Hartarto dan Bambang Soesanto. Dua kandidat lain yang siap maju menjadi caketum Partai Golkar yaitu Ridwan Hisyam dan Indra Bambang Utoyo.

Sofyan Ahmad mengatakan, seluruh kader partai Golkar yang hari ini yang menjabat di eksekutif khususnya harus selalu kita awasi bersama, mengapa? Karena mereka di gaji oleh keringat dan darah rakyat Indonesia. Jadi jangan main main dengan amanah tersebut.

Duduk diruang ber AC selalu di kawal oleh orang orang dekat, bekerja seperti raja semuanya gunakan fasilitas negara, harus kita awasi bersama. Saya siap Intrupsi Kader Partai Golkar yang menempati jabatan strategi bukan saya tidak suka akan tetapi memberikan WARNING ini adalah amanah rakyat Indonesia jangan kau sia siakan amanah tersebut.

Gubernur, wali kota, bupati sampai presiden semua adalah eksekutor di lapangan jadi jika mereka melenceng harus kita tegur, dan itulah esensi negara berdemokrasi.

Seperti kita ketahui partai Golkar adalah partai yang soft, cerdas dalam mengambil kebijakan publik akan tetapi saya akan kritisi bagi siapa saja yang menyimpang dari amanah Rakyat.

Saya siap lapar jika memang kebenaran harus di tegakkan, ingat apa yang kita lakukan hari ini akan di pertanggung jawabkan di Alam Akhirat nanti, tutur Sofyan Ahmad Aktivis Partai Golkar. (SF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY