Sukseskan Pemilu 2024, Muchamad Agung Muharram Figure Milenial Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sukseskan Pemilu 2024, Muchamad Agung Muharram Figure Milenial Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

473 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Menjelang pesta pemilihan umum (Pemilu)  banyak pigure politisi kalangan milineal yang ingin tampil untuk menjadi wakil rakyat pada kontestasi pemilihan legislatif yang akan di gelar pada 2024 mendatang.

Tidak terkecuali dengan  Muchamad Agung Muharram.SE, sosok figure milenial yang juga merupakan seorang akademisi muda, yang siap memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang perekonomian.

Masyarakat Purwakarta membutuhkan seorang figure muda yang selain pintar yang terpenting mengerti dan berkualitas dalam membawa aspirasi rakyat terutama di bidang perekonomian di desa.

Muchamad Agung Muharram.SE, ketika ditemui awaq media, terkait keterpanggilan jiwanya untuk mengabdi terhadap masyarakat Purwakarta melalui kontestasi pemilihan legislatif yang akan datang, dalam keterangannya mengatakan, Ia siap menperjuangkan aspirasi rakyat khususnya bidang perekonomian, terutama perekonomian di perdesaan.

Menurutnya, bermodalkan ilmu pengetahuan yang ia miliki dan pengalamannya selama ini yang sudah melanglangbuana menangani beberapa perusahaan-perusahaan besar, ia nilai sudah lebih dari cukup dalam membangun perekonomian masyarakat apabila rakyat memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Purwakarta mendatang, ” kata Agung, sapaan akrabnya, jumat (26/5/2023)

Kabupaten Purwakarta, lanjut Agung, adalah salah satu Kota yang strategis di Jawa Barat, dimana Kabupaten Purwakarta salah satu penyangga Ibu kota Jakarta, yang seharusnya perekonomiannya bisa lebih maju.

Kabupaten Purwakarta saat ini, sudah menjadi salah satu tujuan industri di Jawa Barat, terutama di wilayah Kecamatan Bungursari, Babakancikao, dan Kecamatan Campaka serta Kecamatan Cibatu, dimana di wilayah tersebut perusahaannya berkembang begitu pesat, ” ujar Agung.

Agung mengungkapkan, sepanjang yang dia ketahui, Kabupaten Purwakarta saat ini, adalah salah satu Kabupaten dari Lima Kabupaten di Jawa Barat yang menjadi tujuan investasi industri di Jabar, dimana Kecamatan Bungursari, Babakancikao, Campaka dan Cibatu, merupakan daerah industri di Purwakarta.

Disamping zona industri, Purwakarta juga saat ini menjadi salah satu daerah tujuan wisata bagi pelancong, baik dari luar kota baik dalam kota Purwakarta, kalau ini benar-benar bisa dikelola dengan baik, tidak menutup kemungkinan para pelancong-pelancong dalam negeri baik mancanegara akan meramaikan Purwakarta, dan itu berarti perekonomian masyarakat Purwakarta akan semakin baik, ” ungkap Agung.

Salah satu yang terpenting yang harus kita perjuangkan adalah aspirasi masyarakat, khususnya di bidang perekonimian perdesaan harus maju, dinamis serta sehat dan dapat bersinergi dengan baik, supaya warga sejahtera, poin ini yang siap saya perjuangkan, ” tuturnya.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, adapun pilihan kendaraan politiknya, atau partai politik yang mendukungnya di pesta demokrasi dalam kontestasi pemilihan legislatif 2024 yang akan datang, adalah Partai Nasional Demokrat (Nasdem), daerah pemilihan (Dapil 2) wilayah Kecamatan Bungursari, Babakancikao, Campaka dan Kecamatan Cibatu.

Mohon doa dan dukungannya, agar semuanya berjalan lancar dan sesuai perencanaan, bersama partai NasDem Purwakarta, kita akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Purwakarta, mudah-mudahan Alloh memerikan Ridhonya, NasDem menang, Rakyat sejahtera, ” harap Muchamad Agung Muharram.SE. (fuljo/christ)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY