Tabligh Akbar, Ustadz Abdul Somad Pukau Majlis Ta’lim di Duri

Tabligh Akbar, Ustadz Abdul Somad Pukau Majlis Ta’lim di Duri

594 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Sempena digelarnya MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar “Tabligh Akbar dalam rangka menyemarakkan MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau” dengan menghadirkan Almukarrom Datuk Sri Ulama Setia Negara Ustaz H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D. (Ustadz Abdul Somad), pada Selasa Sore (20/09/2022).

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten II bagian Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra menghadiri Acara Tabligh Akbar dalam rangka menyemarakkan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra.

Dalam sambutannya dari Bupati Bengkalis Kasmarni, yang mana Bupati Bengkalis Kasmarni berharap, mudah-mudahan materi yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dapat memberikan pemahaman serta motivasi kepada kami selaku yang mendengarkan, dan juga agar kami tetap istiqomah menjadi insan yang senantiasa menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada seluruh masyarakat, mari untuk terus bersinergi dan saling membahu dalam membangun Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau ini dengan meningkatkan kebersamaan, kecerdasan, kebajikan, kreativitas dan kerja berkualitas, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan, berjalanan paralel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan masyarakat”, ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni melalui H. Heri Indra Putra

Kedatangan Pemdakwah yang bergelar Datuk Sri Ulama Setia Negara ini, disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya.

Terlihat walaupun cuaca sedikit panas tidak menyurutkan semangat masyarakat Mandau untuk mendatangi lokasi acara untuk mendengarkan Tausiyah yang  disampaikan Ustadz Abdul Shomad.

Ustadz Abdul Somad di hadapan ribuan masyarakat Mandau memberikan tausiyah berdurasi 1 jam dapat memberikan kesejukan di hati para pengunjung.

Acara Tabligh Akbar di tutup Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Abdul Somad dari atas mimbar. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY