Tempat Wisata Pantai Goyang Kini Sudah Mulai Ceria Kembali

Tempat Wisata Pantai Goyang Kini Sudah Mulai Ceria Kembali

57
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Tempat Wisata Pantai Goyang di Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara, sudah mulai di buka kembali dan sudah ramai di kunjungi masyarakat Aceh Tenggara.

Semenjak Pademik COVID-19 melanda Indonesia sampai ke Kabupaten Aceh Tenggara, tempat wisata favorit masyarakat ditutup untuk mencegah penularan virus Corona.

“Menurut warga sekitar Wisata Pantai Goyang, Rambo kepada wartawan media ini Minggu (12/07/20) mengatakan dengan di bukanya tempat wisata ini, masyarakat Aceh Tenggara sangat senang bisa berlibur bersama keluarga terutama anak-anak bisa kembali menikmati mandi di kolam renang, main Waterboom, dan banyak lagi permainan lainnya.

Rambo juga berharap  kepada kepala dinas pariwisata untuk memperhatikan tempat wisata pantai goyang ini, karena itu salah satu aset daerah serta kepada masyarakat Aceh Tenggara agar turut meramaikan dan mengunjungi tempat wisata tersebut,

“Semoga dengan dibukanya kembali tempat wisata pantai goyang ini bisa membantu ekonomi warga sekitar dan menambah pemasukan PAD untuk Aceh Tenggara,” katanya. (M.Yusuf)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY