Titik ke Lima, Syafroni Untung Silaturahmi Sama Konstituen di Air Jamban

Titik ke Lima, Syafroni Untung Silaturahmi Sama Konstituen di Air Jamban

1,604 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Syafroni Untung, SH.,M.H. dari fraksi Golkar bersilaturahmi melalui kegiatan reses bersama Masyarakat RW 03 RT 02 di kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis pada Kamis sore 25 Agustus 2022.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh politikus dari fraksi Golkar yang duduk menjadi DPRD kabupaten Bengkalis dari dapil IV Mandau ini, merupakan rangkaian kegiatan reses pada titik kelima menjumpai konstituennya.

Kegiatan reses, sebuah kegiatan yang dilakukan anggota dewan  di luar masa sidang. Karena di luar masa sidang, maka reses dilakukan di luar gedung DPRD.

Nah  pada masa reses ini para anggota dewan berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang tinggal di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Saat reses, para angota dewan akan menjaring dan menampung aspirasi masyarakat. Selain itu reses juga dapat dilakukan sebagai fungsi pengawasan.

Dalam kegiatan reses anggota dewan bisa menemui elemen pemerintahan, kelompok masyarakat, komunitas pemuda, komunitas perempuan atau bahkan masyarakat umum.

Karena reses dilakukan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat, maka jangan pernah takut ketika ikut reses silakan sampaikan uneg-unegnya.

Hal ini disampaikan oleh Syafroni Untung mengawali sambutannya saat pertemuan dengan para konstituen yang telah ikut dalam kegiatan reses ini.

Pada sesi tanya jawab berbagai keluhan masyarakat mencuat bahkan ada juga masyarakat yang menyampaikan keluhannya serta kendala dengan persoalan administrasi yang di luar kewenangan anggota DPRD Bengkalis.

Namun bagi legislator partai golkar ini tetap berupaya melalui teman sejawatnya di tingkat Provinsi maupun di tingkat Pusat DPR-RI untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut diantaranya, Kepala Lurah Air Jamban Rahmadhani S.STP. Ketua RW 03 Air Jamban Jumadi dan Ketua RT.02 Air Jamban Siswanto serta sejumlah tokoh agama tokoh masyarakat warga Karang Ayer 1 Duri. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY