Video Viral Ngamuk di Indomart, Jafar Kuba: Saya meminta Maaf Kepada Masyarakat

Video Viral Ngamuk di Indomart, Jafar Kuba: Saya meminta Maaf Kepada Masyarakat

672 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara , Jafar Kuba Ketua remaja Mesjid Al Khalifah Ibrahim Matang Kuli, Aceh Utara, yang mengamuk gegara sumbangan akhirnya meminta maaf pada masyarakat dan Permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. (13/05-19)

Permintaan maaf disampaikan langsung oleh Jafar Kuba, yang diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Polres Aceh Utara pada Minggu (12/5/2019) malam.

pria tersebut yang mengenakan pakaian muslim berwarna putih dan peci. Terlihat pula anggota kepolisian dan dua karyawan minimarket.

Prosesi permintaan maaf di gelar di Mesjid Matang Kuli bersama pihak minimarket dan kepolisian dan Muspika Kecamatan Matangkuli.

“Saya Jafar Kuba, selaku ketua remaja Masjid Al-Khalifah Ibrahim Matangkuli, Aceh Utara. Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pihak atas video yang viral diberbagai media dan berita yang mungkin sudah meresahkan masyarakat,” kata Jafar.

Menurutnya, kejadian dia mengamuk itu terjadi pada Sabtu (11/5) lalu. Dia berharap kejadian serupa tak terjadi lagi.

“Pada tanggal 12 Mei 2019, kami bersama pihak dari manajemen Indomaret sudah bertemu dan bermusyawarah. Bahwa segala kejadian yang terjadi di toko Indomaret pada 11 Mei lalu murni karena kesalahpahaman dan kami bersepakat bahwa hal ini diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas Jafar.

“Harapan kami hal ini tidak terulang lagi di kemudian hari. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga di bulan Ramadhan, berkah dilimpahkan kepada kita semua, amin,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah menyebut Jafar yang meminta dimediasi dengan pihak minimarket. Dia yang berharap kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Pihak pelaku yang terekam video tersebut bermohon untuk dilakukan mediasi dengan pihak minimarket,” terang Rezki.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa Jafar mengamuk di minimarket terekam dalam video yang beredar di media sosial. Jafar mengamuk lantaran besaran uang sedekah.

Dalam video yang beredar terlihat dua pria berpakaian putih dan satunya berkaus abu-abu mendatangi meja kasir minimarket. Kemudian terdengar suara hentakan meja kasir. Seorang pria lalu terlihat lalu menghardik ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga.

“Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini,” kata salah satu pria.

Beberapa botol minuman bersoda tampak jatuh. Meski demikian, beberapa orang tampak mencoba mendinginkan suasana dengan menenangkan si pria berkaus abu-abu.

Pria berpakaian putih tampak terus memprotes besaran uang yang diterimanya. Menurutnya, uang Rp 1.000 yang disebutnya untuk sedekah merupakan bentuk pelecehan.

“Ini pelecehan ini, Rp 1.000 kalian kasih sedekah, bukan untuk kami. Pedagang sayur, ya, pedagang sayur, Rp 100 ribu dikasih,” kata pria berbaju serba putih sambil mengacungkan uang koin Rp 1.000.(man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY