Warga Ikut Aktif Kegiatan Penyemprotan Desinfektan di Wilayahnya

Warga Ikut Aktif Kegiatan Penyemprotan Desinfektan di Wilayahnya

309 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau. Untuk mencegah berkembangnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), warga RW 02 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dengan kesadaran diri secara bersama elemen masyarakat melakukan penyemprotan Cairan Desinfektan pada 2 April 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua RW 02 Jefri Dian dan diikuti oleh tokoh masyarakat H. Masdar Kahar serta dibantu unsur Pemuda Nusantara yang tergabung dalam Nusantara Big Family’s (NBF).

Warga berinisitif membuat desinfektan ramuan sendiri upaya ini merunut pada petunjuk berbagai pihak dari Dinas Kesehatan.

Dengan menggunakan mobil pick up membawa Tanki 500 liter desinfektan kemudian disemprotkan dengan tenaga mesin Robin dibantu dengan selang sepanjang lebih kurang 100 meter mempermudah penyemprotan kawasan dalam Gang.

Warga RW 02 meliputi Empat RT kawasan padat penduduk berjumlah 500 KK lebih, merasa berterimakasih atas kegiatan yang dimotori langsung Ketua RW 02 Jefri Dian.

“Kami berterimakasìh dengan adanya penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan pemuda Nusantara, Semoga kawasan kami terhindar dari Covid-19 yang berbahaya,” harap warga. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY