Antispasi Kenaikan Harga Ketahanan Pangan, Koramil 10/Lolowau Gencar Melaksanakan Ketahanan Pangan Demplot...

Antispasi Kenaikan Harga Ketahanan Pangan, Koramil 10/Lolowau Gencar Melaksanakan Ketahanan Pangan Demplot Tanaman Cabe

337 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Sertu Hafit H dan Serda M. Mendrofa Serta Praka Ibnu Nasution gencar melaksanakan kegiatan ketahanan pangan Demplot tanaman cabe didepan Kantor Koramil 10/Lolowau  Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (30/05/2022).

Babinsa Sertu Hafit H mengatakan bahwa tujuan Kegiatan Dempolt Tanaman Cabe  Ketahanan Pangan ini untuk mencegah dan mengatisipasi kenaikan harga ketahanan Pangan.

“Tujuan kegiatan Demplot Tanaman Cabe Ketahanan Pangan ini untuk mencegah kenaikan harga Ketahanan Pangan kedepan  serta memberikan himbauan dan percontohan kepada Masyarakat agar bisa memanfaatkan Lahan yang ada di Halaman Rumahnya Masing-masing semaksimal mungkin.

Kita selalu memberikan percontohan dan himbauan kepada Masyarakat untuk memanfaatkan Halaman Rumahnya semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan tanaman pangan seperti Kegiatan ketahanan pangan Demplot Tanaman Cabe ini, ucapnya Babinsa.

Menurut pantauan Madia Suara Indonesia News di Lokasi kegiatan bahwa Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias sangat bersemangat untuk melaksanakan kegiatan  Demplot Tanaman Cabe  ketahanan Pangan ini dengan Aman dan tertib. (Aro Ndraha)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY