Bank Mandiri Beri Bantuan Kepada Korban Gempa di Halsel

Bank Mandiri Beri Bantuan Kepada Korban Gempa di Halsel

142 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Gempa dengan kekuatan 7,2 SR yang melanda kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku Utara pada minggu (14/7) tampaknya menggugah semua masyarakat tanpa terkecuali lembaga perbankan, yakni Bank Mandiri Cabang Labuha Kabupaten Halmahera Selatan juga ikut memberikan sumbangan ke korban yang dampak dari gempa melalui posko induk gempa di kantor Bupati halaman selatan.

Bantuan dari Bank mandiri (Persero) ini diantar langsung oleh direktur Rivai samual, di posko Induk yang diterima langsung oleh sekretaris daerah Halsel Helmi Surya Botutihe, bantuan dari mandiri Halsel ini berupaTotal bantuan senilai 45 Juta, diantaranya 1. 250 Dos Pop Mie instant 2. 250 Dos Air mineral (gelas) 3. 65 Buah Tikar, 4. 50 Buah Selimut 5. 25 Buah Lampu emergenci.

“Bantuan ini diberikan dengan harapan dapat meringankan beban para korban bencana, sebagai kegiatan Keman Bank mandiri juga merasa terpanggil untuk sama sama peduli warga korban gempa,” Kata direktur Bank mandiri kabupaten Halmahera Selatan Rivai samual ketika dikonfirmasi di posko induk di aula kantor Bupati.

Sementara itu, sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Halmahera Selatan Helmi Surya Botutihe dan wakil Bupati kabupaten Halmahera Selatan, Iswan Hasjim mengatakan, bantuan sudah dari berbagai pihak termasuk dari Bank mandiri Halsel, bantuan yang diterima hari ini nanti didistribusikan ke warga terkena dampak gempa “bantuan tetap diharapkan dan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan termasuk Bank Mandiri Bacan kabupaten Halsel,” pungkasnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY