Bapak Ruting, Garap Anak Kandung Lari ke Batam

Bapak Ruting, Garap Anak Kandung Lari ke Batam

1.462 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Duri. Sempat melarikan diri ke Batam, setelah melakukan pencabulan terhadap putrinya sendiri, sebut saja mawar (16) akhirnya Pria ini berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau pada Rabu 08 Juni 2022 sekira pukul 22:30 wib.

Penangkapan terhadap pelaku di lakukan oleh Unit Reskrim Polsek Mandau di Perumahan Cendana No.8 Blok N Kel. Belian Kec. Batam, Kota Batam, Prov Kepulauan Riau.

Identitas Pria ini diketahui berinisial (G) 43 tahun, seorang karyawan swasta berdomisili di Jalan Kebun Karet, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Selain pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepasang baju tidur warna orange, satu helai singlet warna putih, satu helai celana dalam warna putih dan satu helai bra merah muda.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabawo saat diminta keterangan melalui Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman pada Sabtu, 11 Juni 2022, membenarkan penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak sendiri di Batam, Kepri.

Kejadian berawal, Pada bulan Desember 2020 lalu, saat korban dan pelaku berada di rumah, dirasyuki setan sang ayah tidak tahan melihat kemolekan tubuh putrinya sendiri mengelus kemaluan dan pinggang korban, meremas payudara korban serta mencium bibir korban.

Tidak terima kelakuan bejat sang Ayah, korban melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan Laporan Polisi tersebut Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK Mengintruksikan bawahannya untuk Melakulan Penyelidikan dan Penyidikan.

Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban, Mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada dirumah terlapor yang beralamat di Kota Batam.

Tidak ingin buronan hilang, pada Sabtu, 04 Juni 2022 Team Opsnal Polsek Mandau berangkat menuju Kota Batam dan melakukan penyelidikan terhadap Pelapor.

Hasilnya, Team Opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan pelaku di Kediaman terlapor di Perumahan Cendana No.8 Blok N Kel. Belian Kec. Batam Kota Batam, Selanjutnya Terlapor di amankan di Polsek Batu Ampar untuk dilakukan BAP awal.

“Selanjutnya Team Opsnal Polsek Mandau bergeser kembali ke Polsek Mandau untuk Proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman. (Mus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY