Bupati Asahan Jenguk Ortu Muslim Simbolon

Bupati Asahan Jenguk Ortu Muslim Simbolon

103
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Asahan. Ahmad Simbolon berusia 75 Tahun, merupakan orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muslim Simbolon yang di diagnosa menderita penyakit Stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan Post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia hari ini dijenguk oleh Bupati Asahan di Rumah Sakit Hams Kisaran, Selasa (30/06/2020).

Dalam kesempatan itu, Anas Simbolon merupakan anak dari Ahmad Simbolon mengatakan, kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini memberikan semangat dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Kami keluaraga Ahmad Simbolon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah peduli dengan orang tua kami ini, dan kami keluarga Ahmad Simbolon mendoakan Bapak Bupati Asahan dapat menjalankan segala aktivitasnya dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan meminta kepada Dirut Rumah Sakit Hams Kisaran dan para tenaga medis dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit ini.

“Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” tegas Bupati Asahan.

Pasca menyampaikan nasehatnya, Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada pasien dengan harapan agar dapat membantu meringankan beban yang di derita oleh pasien dan keluarganya. (RAS)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY