Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, M Saleh Bacok Kakak Kandung Sendiri

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, M Saleh Bacok Kakak Kandung Sendiri

158 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Basri M Daud (39) warga Desa Buket Jrat Manyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara pada Rabu malam ditemukan sudah meninggal dengan kondisi berlumuran darah sekujur tubuhnya, tak jauh dari rumahnya. (02/05/19)

Kejadian ini terungkap ternyata korban dibacok oleh adik kandungnya sendiri, M Saleh (32) yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Setelah mendapatkan informasi Polisi langsung ke lokasi kejadian untuk penyelidikan dan mencari M Saleh, tapi pria tersebut sudah melarikan diri setelah peristiwa itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto  menjelaskan kejadian itu berawal ketika M. Saleh yang diduga mengalami gangguan jiwa terjadi keributan dengan ibunya.

Tak lama Kemudian sekitar pukul 19.30 WIB diketahui Basri dan pergi ke rumah Ibunya yang juga tempat tinggal adiknya itu M.Saleh.

“Tidak lama kemudian Basri ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. di pinggir jalan dekat rumahnya. Basri mengalami luka bacok di lengan kiri dan rusuk sebelah kiri, korban dibacok dengan menggunakan pisau oleh M.Saleh,”Atas kejadian itu, pihak keluarga korban tidak mau untuk divisum, jelas Adi Sucipto.(man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY