Ditresnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Kurir Sabu Jaringan Internasional

Ditresnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Kurir Sabu Jaringan Internasional

144 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Batam Kepri, Kurir Narkotika jenis sabu sendikat Internasional  berinisial EV berhasil diamankan Ditresnarkoba Polda Kepulauan Riau. Penangkapan Pelaku kurir sabu di pimpin Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Rama Pattara S.IK, M.Si.

Ditresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K. Yani Sudarto, S.IK., M.Si  menyampaikan, “Pengintaian yang kita lakukan sejak hari jumat (4/10) pukul 21.00 wib, Surveillance atau Pengawasan terhadap pelaku yang menggunakan mobil melaju dengan kencang disebuah tempat sepi dan mengambil sesuatu di semak -semak pinggir jalan,

Setelah pelaku berhasil menemukan barang tersebut langsung melakukan pengejaran sampai ke wilayah  Bengkong Kota Batam langsung kita lakukan penghadangan setelah berhasil dihadang langsung di lakukan penggeledahan terhadap badan dan  kendaraan pelaku. Senin (07/10/19).

Hasil pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan pelaku, ditemukan Tas sandang didalam jok tengah mobil, setelah kita buka ditemukan Narkotika jenis sabu seberat 1,5 kg milik pelaku.

Bahkan kasus ini langsung kita kembangkan langsung sampai ke tempat Kost pelaku di Apartemen Victoria. Dari hasil pengembangan yang di lakukan tim kita berhasil menemukan 48 gram Daun Ganja kering.

Sampai saat ini, Ditresnarkoba Polda Kepri masih melakukan pengembangan lebih lanjut tuturnya,”

Pengakuan dari pelaku, barang haram tersebut dia dapatkan dari seorang yang berada Malaysia. Pelaku diperintahkan untuk mengambil Sabu disuatu tempat dan langsung mengantarkan barang tersebut ke pada orang lain. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY