Gelar Talkshow dan Seminar Internasional BEM Unimal Surati PPI

Gelar Talkshow dan Seminar Internasional BEM Unimal Surati PPI

501 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Malikussaleh (BEM UNIMAL), akan melaksanakan kegiatan Talkshow dan seminar Internasional, kegiatan ini akan diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari Mahasiswa se-indonesia dan dari luar negeri. BEM UNIMAL juga menyurati Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) yang sedang kuliah di berbagai kampus di Turki dan Tiongkok serta negara lainnya. (07/10-19)

“kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang, yang bertempat di Gedung Gor Acc Universitas Malikussaleh”. Acara di bagi menjadi dua sesi, sesi yang pertama yaitu seminar tentang entrepreneur dengan tema yang diangkat yaitu Sukses semuda mungkin, bangun mental, karakter dan keuangan, yang diisi oleh pengusahawan Muda dari Malasyia (Budiuzzaman), kemudian pada  Sesi kedua Talkshow tentang Hijrah dengan tema Luruskan niatmu hijrah karena Allah, yang diisi oleh Munawir maulidin, sebagai Selebgram Dakwah conten creator,  Ratri dan ulfa sebagai penulis buku sebenar benarnya sahabat”.

Kegiatan ini juga diisi dengan hiburan-hiburan yang sangat menghibur para peserta, dimana di hadirkan penampilan dari Guest Star ternama di indonesi (Aldhi Rahman) dan juga dari Kopi Hitam.

Bukan Hannya hiburan yang seperti itu saja, kegiatan ini juga ada bagi-bagi rejeki ataupun Doorprize  dan Grand Prize jutaan rupiah kepada pesertas seminar.

Dalam kegiatan seminar internasional ini, diharapkan peserta dapat  meningkatkan minat nya dalam berwirausaha, dimana mahasiswa bisa melihat potensi yang bisa dikembangkan.

Poin pentingnya dari kegiatan seminar internasional ini adalah bagaimana mahasiswa mampu dan berani untuk bergerak di bidang kewirausahaan dengan gaya inofasi baru yang lebih efektif untuk menggali potensi pada diri mahasiswa, mengembangkannya guna untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi lingkungan masyarakat sekitarnya.

Sabar, juga mengingatkan kesempatan berdiskusi lansung dengan Budiuzzaman seorang entrepreneur muda asal malasiya yang sudah sangat berpengalaman dalam persaingan bisnis di skala internasional.

Sabar, mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat khususnya yang berada di-Aceh untuk tidak menyianyiakan kesempatan ini, karna ini merupakan momentum yang belum tentu bisa di dapatkan selanjutnya. (Man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY