Haji Uma Resmi Buka Open Turnamen VollyBall Nisam Cup 2019

Haji Uma Resmi Buka Open Turnamen VollyBall Nisam Cup 2019

775 views
0
SHARE
Pemukulan bola pertama oleh haji Uma

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Anggota DPD RI, H, Sudirman, (H.Uma) membuka Turnamen Vollyball muspika Nisam CupTahun 2019 dalam rangka memperkuat silaturrahmi antara masyarakat, pemuda dan seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Nisam, di Lapangan Bola Voli Blang Dalam Kecamatan Nisam, Aceh Utara, sabtu (07/9/19) sore.

Kegiatan itu bertajuk “Dengan Semangat olahraga, kita satukan tekad untuk Nisam Berjaya”.

Hadir dalam pembukaan bola voli tersebut, Danramil Nisam, Kapolsek Nisam dan Camat Kecamatan Nisam.

Pemain kedua Tim dan panitia pelaksana turnamen VollyBall Nisam Cup 2019

Haji Uma, saat membuka acara mengungkapkan rasa bangga dengan pelaksanaan Open Turnamen Volleyball muspika Nisam Cup 2019. Junjung tinggi sportifitas, jalin silaturahmi dan jauhi narkoba,Terlebih lagi masyarakat sangat antusias sekali dalam menyaksikannya.

Dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, tentu akan menekan laju tingkat kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba di kalangan remaja. “ Untuk itu terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini,” kata Haji Uma.

“Melalui kegiatan ini juga kita harapkan terciptanya suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang akan timbul rasa kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama,”tambahnya.

Ketua Panitia Efrizal,  mengatakan mengajak semua masyarakat Nisam untuk dapat mendukung suksesnya turnamen ini,dan kepada tim yang ikut berpartisipasi untuk menjunjung tinggi sportifitas .“Turnamen Bola Voli Muspika Nisam Cup merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, serta sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat sehingga tercipta harmonisasi keakraban, ”ucapnya.

Lebih lanjut Efrizal, Turnamen hari ini diawali tim Meucat VC Dan Tiger VC Kutamakmur yang di pimpin wasit senior Hasbi,S.Pd yang juga guru olahraga pada MTsN 4 Aceh Utara dan turnamen akan  berlangsung mulai tanggal 7 -22 September 2019, dengan total hadiah puluhan juta rupiah ini,

Diikuti oleh 16 tim voli terbaik yang ada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Kami optimis, turnamen ini kan sukses dan membeti alternatif tontonan bagi masyarakat dan berjuang sampai titik akhir untuk meraih juara.(man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY