Imam Masjid Almuhajirin Imbau Sopir angkot Matikan Musik Saat Waktu Sholat

Imam Masjid Almuhajirin Imbau Sopir angkot Matikan Musik Saat Waktu Sholat

391 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Imam mesjid almuhajirin Labuha, Drs. Abdul Hamid manilet yang juga mantan kepala dinas pendidikan kabupaten Halmahera Selatan, masa kepemimpinan DR. H. Muhamad Kasuba, ini menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap ihtiar atas ujian Bencana alam yang menimpa kabupaten Halmahera Selatan dengan kekuatan 7,2 magnitudo yang mengakibatkan ribuan rumah rusak ringan hingga rusak berat di sejumlah kecamatan di Gane timur dan Bacan timur bahkan ada warga yang korban luka ringan bahkan ada meninggal dunia.

Himbauan mantan kadiknas Halsel Hamid manilet yang juga imam masjid Al-Muhajirin Labuha ini melalui corong mesjid, Yang isinya imbauannya mengatakan mencermati situasi terkini dimana gempa Bumi di kabupaten Halmahera Selatan akhir-akhir ini tetap saja dirasakan, maka diimbau kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat khususnya jamaah mesjid Almuhajirin Labuha untuk tidak terlalu panik dan terus berikhtiar dan berdoa perbanyak zikir di mesjid,perbanyak jumlah shaff mesjid

Pihaknya menghimbau kepada seluruh remaja mesjid untuk menegur kendaraan dan mobil yang memutar musik keras – keras apalagi pada jam atau waktu shalat dan para sopir angkutan umum maupun mobil pribadi juga diimbau agar untuk sementara jangan dulu memutar musik keras-keras seperti orang lagi berduka dirumah – rumah dilingkungan mesjid Almuhajirin Labuha agar kita saling menjaga hubungan kekeluargaan yang kita bina selama ini lebih baik lagi.

Pihaknya berharap semoga ini juga diberlakukan bagi mesjid mesjid lainnya di kabupaten Halmahera Selatan, karena akhir – akhir ini banyak musik yang di putar baik di mobil maupun bukan di mobil itu folumenya lebih besar dan ada yang merasa sangat mengganggu. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY