Jalan Poros Desa Tenajar Lor di Betonisasi Guna Tingkatkan Perekonomian Warga

Jalan Poros Desa Tenajar Lor di Betonisasi Guna Tingkatkan Perekonomian Warga

382 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Jalan poros Desa Tenajar Lor, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu secara bertahap dibetonisasi guna menunjang aktivitas dan perekonomian masyarakat setempat.

Pengecoran jalan ini terpantau di Blok Kapulandak RT. 008 RW. 002 Desa Tenajar Lor, Kecamatan Kertasemaya.

Guna pengerjaan berjalan dengan maksimal Camat Kertasemaya Ali Sukma Jaya Mulyana dan jajaran bersama Kepala Desa Tenajar Lor Edy Supriatna meninjau langsung pengerjaan jalan tersebut.

Dikatakan Kepala Desa Tenajar Lor Edy Supriatna, pengerjaan jalan poros desa ini menggunakan alokasi Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2023.

“Alhamdulillah pelaksanaan betonisasi jalan ini berjalan baik, dengan memiliki panjang 70 meter, Lebar 2 meter dan Tebal 15 centimeter. Ini lokasi pertama dan ada 5 titik kegiatan,” katanya saat dikonfirmasi Diskominfo Indramayu, Selasa (2/5/2023).

Diharapkan Edy, masyarakat diminta untuk menjaga pembangunan dengan baik dan terus bergotong-royong bersama pemerintah desa dalam terlaksananya pembangunan yang dapat bermanfaat dalam menunjang aktivitas.

“Harapsnnya bermanfaat buat warga sekitar lokasi pembangunan sebagai akses masyarakat dalam menunjang mobilitas baik di sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan dan peribadatan,” ujarnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY