Juran Nelayan Pulau Lipan di Sambar Petir di Atas Sampan Saat Melaut

Juran Nelayan Pulau Lipan di Sambar Petir di Atas Sampan Saat Melaut

351 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lingga, Nelayan Pulau Lipan Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga prov Kepri Juran (60) tahun usai memancing ikan bersama istri dan Menantunya di perairan pulau beralas minggu ( 07/06/19) sore di sambar petir.

Pada saat mencari ikan Juran menggunakan sampan tradisional yang di tarik menggunakan bot yg di bawak menantunya Nen (40) th bersama istri korban.

Dari keterangan menantu korban Nen (40) tahun yang pada saat itu melihat langsung kejadian tersebut nenyampaikan,” Pada saat itu dia bersama kedua mertuanya hendak pulang ke rumah hari setelah memancing ikan. Namun pada saat di perjalanan awan mulai menghitam disertai hujan gerimis, ada saat itu juga kilat dan petir langsung menyambar ke arah sampan yang ditumpangi oleh mertuanya.

Dia juga mengatakan setelah di sambar petir sampan di naiki mertuanya hancur berkecai namun mertuanya tidak ditemukan setelah kejadian tersebut. Dari krjadian tersebut Nen bersama istri korban langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib.

Pencarian pun langsung dikerahkan pihak kepolisian setempat dan di bantu pihak TNI AL Polairud, Basarnas dan Tagana sampai pukul 23 : 00 wib belum membuahkan hasil dan pencarian di hentikan dan akan di sambung besok pada hari senin.

Dari keterangan Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris saat di konfirmasi mengatakan,” membenarkan salah satu nelayan Pulau Lipan tersambar petir saat mencari ikan bersama istri dan menantunya.

Jasad korban ditemukan hari senin (08/07/19) oleh nelayan Desa Bakong pada pukul 07 :20 wib saat hendak pulang dari kelong. Jasad korban di temukan terapung di perairan Pulau Beralas Desa Bakong ucapnya.” (obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY